Dengan Menggunakan Produk Makanan Organik dan Kosmetik Organik, kita bisa men transform kehidupan kita menjadi lebih sehat, cantik, dan kaya. Believe it..

Melilea Intensive Nourisher


HTML clipboard

MELILEA Intensive Nourisher, Pemberi gizi yang sempurna dirumuskan secara khusus dari bahan-bahan alami terbaik, yang akan mencerahkan warna kulit dan air muka bagaikan porselin serta meremajakan kulit. Hasilnya, kulit yang terlihat lebih muda, alami dan sehat. Selain itu, krim ini dapat membantu pergantian sel-sel baru dan melindungi kulit dari sinar Ultra Violet dengan SPF 15 untuk mencegah sinar ultra violet yang berbahaya agar tidak menyerap kedalam lapisan kulit sehingga dapat mencegah timbulnya noda hitam, penuaan dini, perubahan warna, kekeringan dan kekasaran kulit. Krim ini sesuai dengan semua jenis kulit.

Cara Penggunaan :

Gunakan hanya pada siang hari (Pagi)- setelah menggunakan revitalizing cream dan Oxy Intensive cream. Gunakan sedikit krim pada wajah dan leher lalu sapukan secara merata di atas wajah. Penggunaan secara terus menerus akan membuat kulit menjadi lembut, kenyal dan memberikan sinar kemudaan.

catatan: kadang-kadang kulit terasa sedikit berminyak pada waktu permulaan pemakaian. namun hal tersebut merupakan reaksi biasa, gunakan tisu untuk menyerap minyak. minyak yang berlebihan tersebut akan menghilang setelah penggunaan selama 2 minggu secara terus menerus

Harga MELILEA Intensive Nourisher :

Member : Rp 198.000,-

Non Member : Rp 230.000,-

TML clipboard