Dengan Menggunakan Produk Makanan Organik dan Kosmetik Organik, kita bisa men transform kehidupan kita menjadi lebih sehat, cantik, dan kaya. Believe it..

Melilea Botanical Skin Care



HTML clipboard

Melilea botanical Skin Care adalah produk yang ditujukan untuk mentransformasi kecantikan kita. terdiri dari 6 macam kosmetik yang berguna untuk memberikan nutrisi untuk kulit kita. Melilea botanical Skin Care adalah jenis kosmetik yang aman karena terbuat dari berbagai macam tumbuhan yang mempunyai kemampuan merawat kulit kita agar lebih terihat Segar, Bersih, Bercahaya, Cantik Dan Awet Muda.

Sehingga, pakar kecantikan Dr. Ted Kalli menyarankan agar mengkonsumsi makanan organik dan menggunakan kosmetik yang benar, dapat membantu kita untuk mencapai kecantikkan yang sejati, karena kecantikan manusia 80% berasal dari dalam dan 20% berasal dari luar.

Dalam pemberian nutrisi dari luar utk kulit manusia, tidak bisa dilakukan secara instan, untuk memulai dengan benar, kita perlu mengetahui langkah-langkah yang digunakan untuk memberikan nutrisi terhadap kulit kita.

Melilea Botanical Skin Care, telah menyediakan 6 produk dengan mencantumkan nomor dimasing2 produk (1-6) agar kita menggunakannya dengan langkah yang tepat.